Sunday 30 August 2015

Gawat..!!! ini dia foto One plus One yang terbakar

23:07


 senin 31-ausgust-2015
Salah satu pengguna OnePlus One varian Snadstone Black 64 GB di India mengalami kejadian yang membuat kita merinding ketakutan. Pasalnya ketika dia mencarge smartphonenya, ia mencium bau api dan menemukan bahwa perangkat OnePlus miliknya telah terbakar.

Pria bernama Ankur Dugar ini langsung melemparkan smartphonenya dari tempat tidur dan menyadari apa yang dapat terjadi bila dia tidak terbangun. Foto yang diambil yang bisa kalian liat dibawah, adalah merupakan sisa-sisa hangus dari perangkat yang terbakar. Sebagian besar, kerusakan pada handset tampaknya berada diarea sekitar baterai.

Paginya, Dugar menghubungi tim customer care dari OnePlus. Dia diinstruksikan untuk pergi ke sercice centre. Jika tim dari service centre setuju, perangkat Dugar akan diganti. Ankur Dugar belum membawa smartphonenya ke service centre. Dia mengatakan bahwa dia telah disetujui untuk mendapatkan model pengganti, namun dia masih mendengarkan pertimbangan dari seorang pengacara.

wah Ngeri juga ya sob ga cuma produk kelas atas aja yang mengalami hal kaya gini tapi produk menengah dengan range harga 4jutaan juga mengalaminnya . bagi yang mau liat foto ONE PLUS ONE terbakar simak foto dibawah ini.



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top