Friday 24 October 2014

LG "liger" muncul di vietnam

01:01

  Setelah sebelumnya bocoran penampakan smartphone LG-F490L terungkap melalui materi promosi, kini wujudnya terlihat di Vietnam. Di Vietnam, ponsel ini disebutkan memiliki nomor model F490K, bukan embel-embel 'L' di belakangnya seperti bocoran sebelumnya. Kemungkinan, ponsel bernama kode 'Liger' itu juga bakal dijual diluar Korea.

Dilansir media berbahasa Vietnam Kenhcongnghe.vn, ponsel tersebut memiliki layar berbentang 5,9 inci. Disebutkan pula bahwa LG G490 itu menggunakan prosesor Odin buatan LG yang bocoran sebelumnya menyebut sebagai NUCLUN. Chipset tersebut punya 8 inti big.LITTLE, empat Cortex-A15 1,5GHz dan empat Cortex-A7 1,2GHz.

Bentuk desain LG F490 mewarisi keluarga G3. Phablet tersebut dirancang dalam gaya kontemporer dengan garis-garis yang kuat dan jelas. Bezel kanan-kiri bagian mukanya nampak sangat tipis. Bezel atasnya pun nampak lebih tipis jika dibanding kebanyakan smartphone Android saat ini. Sementara bagian belakang bodi juga nampak ada laser autofokus, dual-LED flash, tombol power, dan tombol volume.
Spesifikasi lain yang disebutkan adalah layarnya memiliki resolusi Full HD, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, dan menjalankan Android 4.4.4. Diinformasikan pula bahwa LG F490 memakai 5GB untuk keperluan sistem, dan menyediakan ruang kosong sekitar 10GB. Kabarnya, ponsel ini akan dijual bulan depan, yakni November 2014.








SUMBER : Kenhcongnghe.vn

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top