Thursday 3 September 2015

Tanpa Kabar, Tiba-Tiba Seri Terbaru Motorola Moto X Muncul dengan Varian Warna Menarik

22:54



 Selain melepaskan Seri dari Moto X Style (alias X Pure Edition), Moto X Play, dan Moto G (2015), Motorola tampaknya akan menyiapkan Moto smartphone baru lainnya untuk akhir tahun ini yang dinamakan Moto X Force.

Saat Pertama Kali Melihat Bounce Motorola, Moto X Force ini diharapkan akan dirilis pada 
bulan Desember (meskipun kita tidak tahu persis di mana perangkat akan tersedia). Sementara Motorola belum mengkonfirmasi keberadaan dari seri Force X terbaru ini. Kita sudah melihat dua varian Headset Terbaru. Sekarang, saatnya untuk lebih menciptakan, dan menunjukkan varian putih, biru, dan merah smartphone.

Sama seperti Moto X Style / X Edition Pure, Force X kali ini tampaknya memiliki kamera menghadap ke depan dengan LED flash yang dilihat jauh Lebih menarik, tidak seperti Moto X Style, Moto X Force memiliki dua kisi-kisi speaker bawah layar. Mungkin ada juga sensor sidik jari di tengah?masih belum diketahui , tapi itu mungkin saja terjadi.

Dikatakan bahwa Moto X Force ,memiliki bentang layar 5,4 inci HD display Quad, sementara dibagian prosesor didukung oleh Snapdragon 810 prosesor octa-core. Handset ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB, dan 32 GB / 64 GB ruang penyimpanan, kamera belakang 21 MP, dan kapasitas 3760 mAh baterai. cukup menarik kah bagi kalian sahabat manusia gadget ?
 

 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top