Friday 5 December 2014

Xiaomi siap memperkenalkan MI5 pada CES 2015??

06:43

Langkah ekspansi Xiaomi ke luar dari negara Tirai Bambu nampaknya makin agresif. Setelah dirumorkan menyiapkan smartphone Android One dan tablet pesaing iPad mini, sebuah kejutan lain kembali muncul dengan beredarnya rumor akan dihadirkannya smartphone andalan Xiaomi terbaru di awal tahun 2015 nanti.

Menurut rumor terbaru yang pertama kali dilaporkan oleh Mydrivers.com, smartphone andalan Xiaomi Mi5 akan dihadirkan di ajang CES 2015 mendatang. Jika rumor ini benar, langkah ini merupakan jejak pertama Xiaomi di negeri Paman Sam.

Bocoran gambar dari Xiaomi Mi5 ini juga pernah muncul di bulan November lalu. Dalam gambar tersebut, terlihat bahwa Mi5 memiliki bezel yang sangat tipis. Sementara itu seorang analis bernama Sun Changxu belum lama ini menyebutkan bahwa Xiaomi Mi5 akan memiliki spesifikasi kelas atas. Selain layar 5,7 inci 1440 x 2560 piksel, Mi5 akan menjadi salah satu smartphone pertama yang memakai chip Snapdragon 810 64-bit dari Qualcomm yang dilengkapi GPU Adreno 430. Kamera belakangnya tetap memakai sensor Sony Exmor 20.7MP ditambah kemungkinan adanya pemindai sidik jari.

Xiaomi dikabarkan akan tetap mempertahankan harga jualnya sama seperti smartphone flagship sebelumnya, yaitu 1999 Yuan atau sekitar 325 dolar tanpa kontrak.

SUMBER : PHONEARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top