Monday 29 September 2014

HTC M8 bawa 2 kamera belakang beresolusi 13MP hadir bulan depan??

00:37

  Rumor smartphone HTC M8 Eye kembali terdengar. Menurut developer Android kenamaan, LlabTooFeR, ponsel ini akan diluncurkan bulan depan dengan membawa Android 4.4.4 dan Sense 6.0. Selain itu, ia juga mengonfirmasi bahwa HTC M8 Eye ini akan mengusung Duo Camera 13MP.





Duo Camera pada HTC M8 Eye ini dikatakannya bukanlah teknologi UltraPixel yang selama ini dipopulerkan HTC. Seperti yang diketahui, selama ini HTC yakin UltraPixel mampu menangkap cahaya lebih banyak, sehingga handal digunakan pada kondisi kurang cahaya (low-light).

Teknologi UltraPixel memiliki ukuran piksel yang lebih besar sehingga bisa menyerap cahaya lebih banyak. Namun begitu, implikasinya terhadap penggunaan di produk ponsel adalah berkurangnya resolusi sensor yang dibawanya. HTC One M8 yang mengusung Duo Camera UltraPixel membawa resolusi 4MP. Resolusi ini banyak dikeluhkan pengguna karena dianggap terlalu kecil untuk produk flagship.

Menurut LlabTooFeR, HTC M8 Eye dengan Duo Camera 13MP itu tidak membawa teknologi UltraPixel. Lanjutnya, dikatakan bahwa UltraPixel sudah tamat. Namun begitu hingga kini belum ada informasi resmi dari pihak HTC terkait rumor perangkat tersebut. Belakangan, HTC memang menyebar teaser untuk acara yang akan dihelat bulan Oktober 2014.

SUMBER : TEKNOUP
SUMBER UTAMA : PHANDROID

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top