Monday 29 September 2014

ini kah wujud dan spesifikasi OPPO N3??

00:48

  Setelah muncul dalam beberapa teaser resmi, informasi mengenai Oppo N3 kembali mengemuka, kali ini dalam bentuk bocoran gambar render yang pertama kali dipublikasikan oleh Zaeke.com. Selain gambar render tampak muka, juga diperoleh informasi spesifikasi kunci dari smartphone dengan kamera yang bisa diputar ini.

Secara desain, Oppo N3 terlihat mirip dengan Oppo N1 yang sudah dirilis sebelumnya namun dengan spesifikasi yang lebih terkini. Oppo N3 akan memakai layar 5,9 inci resolusi FHD, ditenagai chip Snapdragon 805 terbaru dengan RAM 3GB. Kameranya seperti pada Oppo N1 akan mampu berputar 206 derajat dengan sensor 13 megapiksel dan lampu kilat LED ganda.





Sebelum ini telah diketahui beberapa hal mengenai Oppo N3 dari teaser-teaser yang telah muncul. Oppo N3 akan memiliki dua varian material yaitu campuran aluminium-lithium yang ringan atau stainless steel. Oppo direncanakan akan memperkenalkan N3 dalam sebuah acara yang berlangsung sebulan lagi (tanggal 29 Oktober mendatang). Diperkirakan akan muncul bocoran dan teaser tambahan sebelum tanggal peluncuran resminya tersebut.

SUMBER : GSM ARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top