Wednesday 19 November 2014

BERSIAP..!!!! Android one akan mendapatkan update "L" bulan depan??

22:18

Walaupun perangkat Android One diketahui beroperasi menggunakan stock Android dan seharusnya cepat mendapatkan update ke versi terbaru, namun dari waktu ketersediaan terungkap bahwa Google lebih memprioritaskan lini Nexus. Mengingat beberapa perangkat Nexus sudah mulai mendapatkan software baru secara OTA, bagaimana dengan update untuk Android One?
Menurut CEO Spice Mobility, Prashant Bindal, smartphone Dream Uno yang berbasiskan Android One akan segera mendapatkan update ke Lollipop pada bulan Januari 2015 mendatang. Hal ini tidak senada dengan kabar lain yang mengungkap bahwa ternyata update akan segera digulirkan pada pertengahan Desember. Update dilaporkan sudah siap dikonsumsi konsumen dan dirilis dalam waktu dekat. Mengingat seluruh perangkat Android One beroperasi pada hardware yang selevel tentunya update akan digulirkan untuk keseluruhan perangkat apapun itu merknya.

SUMBER : PHONEARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top