Thursday 18 September 2014

Blackberry Resmi meluncurkan porsche design P'9983 dengan OS BB 10.3

21:50


Produsen smartphone asal Kanada, BlackBerry, akhirnya resmi menghadirkan ponsel keluarga Porsche Design terbaru, yakni P'9983. Ponsel ini mendahului BlackBerry Passport untuk menjadi handset pertama yang menjalankan OS BlackBerry 10.3.

BlackBerry Porsche Design P'9983 menawarkan layar Super AMOLED 3,1 inci beresolusi 720 x 720 piksel. Di dalam tubuh ponsel ini terdapat prosesor Snapdragon S4 Plus MSM8960 dual-core 1,2GHz, RAM 2GB, penyimpanan internal 64GB, dan tersedia slot microSD.
Untuk urusan menangkap gambar disediakan kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP. Ponsel dengan baterai 2.100mAh ini juga menyediakan konektifitas Bluetooth dan NFC.
Sementara untuk dukungan software, asisten suara BlackBerry Assistant juga memulai debutnya pada handset ini. Sama seperti asisten sungguhan (manusia), aplikasi tersebut membantu penggunanya dalam merespon pesan/email, membuat jadwal meeting, dan mencari alamat. BlackBerry Assistant juga bisa merespon berdasarkan lokasi.
Sama seperti keluarga Porsche Design lainya, seri P'9983 ini juga menawarkan desain yang luxury. BlackBerry menggunakan kaca safir untuk membuatnya premium. Namun perlindungan kaca safir hanya diterapkan pada lensa kameranya. Sementara desain bodinya terbuat dari bahan stainless steel.
Selain itu, untuk mengetahui seseorang memakai perangkat ini juga cukup mudah, karena BlackBerry P'9983 ini masih menggunakan grup PIN ID yang sama, yakni berawalan '2AA'. Teknokerz tertarik? Pihak BlackBerry belum merilis harga resminya, namun jika mengaca pada produk Porsche Design sebelumnya, kemungkinan handset ini akan dijual lebih dari $2.000.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top