Wednesday 5 November 2014

Lenovo Sisley S90, android 5inchi yang desainnya mirip iphone 6

23:33

Lenovo boleh jadi salah satu perusahaan besar dunia. Namun perusahaan yang berbasis di Tiongkok ini sepertinya kurang begitu inovatif dalam hal memproduksi sebuah smartphone. Tanya kenapa?
Ya, hal ini terbukti dengan peluncuran smartphone terbarunya bernama Lenovo Sisley S90 yang memiliki desain dan bahkan cara menampilkan di web resminya pun tidak jauh berbeda dengan Apple.
Mengenai spesifikasinya, Lenovo Sisley S90 kurang begitu spesial untuk ukuran smartphone Android. Smatphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang menggunakan bahan Super AMOLED beresolusi HD 720p.
Di bagian dalam ponsel ini juga terdapat prosesor quad core berkecepatan 1,2GHz yang didukung RAM sebesar 1GB. Untuk penyimpanan data, terdapat memori internal berkapasitas 16GB. Pihak Lenovo juga memberikan smartphone ini dukungan terhadap dual SIM card serta NFC.
Untuk soal fotografi, terdapat kamera utama 13MP di bagian belakang. Sementara di depan, ponsel yang menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.4 ini menggunakan kamera sekunder 8MP. Selain itu, ditenagai dengan baterai berkapasitas 2300 mAh. Soal harga, Lenovo Sisley S90 dibanderol sebesar 1999 yuan atau setara 3,9 juta rupiah.

SUMBER : GSMARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top