Monday 17 November 2014

smartphone 2 layar,aka Yotaphone 2 akan meluncur bulan depan??

23:03

Perusahaan Rusia Yota akhirnya bersiap untuk meluncurkan generasi berikutnya dari YotaPhone yang mereka sebut dengan nama YotaPhone 2. Rencananya, smartphone tersebut akan resmi diperkenalkan pada bulan depan.
Walau pihak Yota belum mengungkapkan spesifikasi dari smartphone Android tersebut. Namun mereka telah mengungkapkan prototype dari smartphone tersebut. Dari gambar prototype itu, smartphone YotaPhone 2 terlihat memiliki dua layar yang saling bertolak belakang.
Layar utama berada di bagian depan mengusung AMOLED berukuran 5 inci yang memiliki resolusi full HD. Sementara di bagian belakang, YotaPhone menggunakan layar E Ink berukuran 4,7 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Kedua layar tersebut pun sama-sama menunjang layar sentuh (touch screen).
Selain itu, masih berbasiskan pada prototype, ponsel ini diharapkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 800 yang diangkat oleh RAM 2GB, Bluetooth 4.0 serta WIFI 802.11ac.

SUMBER : techcrunch

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top