Monday 17 November 2014

Asus memperkenalkan zenfone 5 lite di fillipina

23:00

Smartphone keluarga ZenFone nampaknya memang masih populer. Ini terbukti dengan Asus yang mengumumkan anggota baru di keluarga tersebut. Di Filipina, Asus baru saja meluncurkan ZenFone 5 Lite A502CG. Seperti yang sudah diterka dari namanya, smartphone ini merupakan turunan ZenFone 5 dengan spesifikasi yang lebih rendah
Dari segi desain, tak ada yang beda antara ZenFone 5 dan ZenFone 5 Lite. Ukuran dimensinya hampir sama persis termasuk bentang layar IPS 5 inci. Namun, pada ZenFone 5 Lite resolusi layar yang digunakan adalah qHD (960 x 540). Selain resolusi layar yang diturunkan, beberapa spek jeroannya juga diturunkan.
Seperti pada prosesor ZenFone 5 Lite menggunakan Intel Atom Z2520 dual-core 1,2GHz dan RAM 1GB. Selain itu, resolusi kamera depan juga diturunkan menjadi 0.3MP saja. Tetapi menariknya, kapasitas baterai ZenFone 5 Lite lebih besar ketimbang ZenFone 5, yakni 2.500mAh. Ini membuat bodi ZenFone 5 Lite menjadi sedikit lebih tebal dan berat.
Di sisi konektivitas, ZenFone 5 Lite masih menawarkan dukungan dual SIM DC-HSPA 42Mbps, WiFi b/g/n, Bluetooth 4.0, dan GPS. Smartphone ini sudah menjalankan OS Android 4.4 KitKat secara bawaan dengan sentuhan ZenUI. Di Filipina, Asus ZenFone 5 Lite dengan memori internal 8GB ditawarkan seharga 5.595 peso atau sekitar Rp 1,5 jutaan. Sebagai perbandingan, ZenFone 5 di Filipina dijual 6.495 peso atau sekitar Rp 1,7 jutaan.

SUMBER : ASUS FILLIPINA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top