Monday 17 November 2014

Bocoran spesifikasi MEIZU MX4 PRO terbaru..!!! memakai prosesor exynos octa-core 2GHz??

06:35

Bocoran smartphone unggulan terbaru dari Meizu yang kabarnya bernama MX4 Pro kembali terungkap. Melalui layanan GFXBench, ponsel tersebut lagi-lagi dikonfirmasi memiliki layar 2K QHD dan prosesor Samsung Exynos. Berdasarkan layanan tersebut, layarnya punya bentang 5,5 inci dan chipsetnya Exynos 5433 octa-core 2.0 GHz serta GPU Mali-T628 MP6.
Selain itu, spesifikasi yang kembali terungkap ialah kapasitas RAM sebesar 3GB, memori internal 16GB, kamera utama 20,7MP, kamera sekunder 5MP, dan menjalankan OS Android 4.4.4 KitKat. Sementara untuk dukungan konektifitas dan sensor yang dimilikinya adalah sensor akselerometer, kompas, GPS, gyroscope, pedometer, lightsensor, proximity, NFC, WiFi, Bluetooth, dan single SIM card.
Spesifikasi yang masih menjadi misteri adalah kapasitas baterainya. Dengan layar resolusi QHD, konsumsi daya yang dipakai tentunya 2x lebih banyak dibanding layar Full HD. Namun begitu, prosesor Exynos yang ditanamkan difabrikasi melalui proses 20nm HKMG yang lebih kecil dan tentunya lebih hemat konsumsi daya dan minim panas.
Informasi terkini menyebutkan Meizu MX4 Pro akan diperkenalkan di Beijing pada 19 November 2014
SUMBER : GFXBench, GizChina

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top