Wednesday 19 November 2014

Micromax meluncurkan brand "YU" dengan custom android cyanogenMod

22:08

Produsen perangkat mobile elektronik terbesar kedua di India, Micromax, meluncurkan brand smartphone terbarunya bernama 'Y'u. Nantinya, perangkat-perangkat yang dipasarkan dengan nama ini akan dijual secara online saja, mirip cara jualan Xiaomi. Perangkat ini akan dijual mulai Desember 2014.
Ponsel Yu juga akan menjalankan platform CyanogenMod berbasis OS Android. Custom Android ini diharapkan bisa menambah daya tarik para konsumen terhadap produk keluarga Yu. Rahul Sharma, Founder Micromax mengatakan, smartphone tersebut akan dijual dengan harga yang terjangkau. Awalnya, smartphone ini akan dijual di India dan kemudian merambah ke pasar berkembang.
"Kami menargetkan semua penggemar teknologi yang mampu bootstrap dan hobi bermain-main dengan perangkat," katanya. Bootstrap merujuk pada istilah smartphone yang sudah di-root dan garansinya menjadi hangus. Sharma melihat ini sebagai bentuk keinginan pengguna yang tidak bisa dibatasi. Untuk itu Micromax akan tetap memberikan garansi pada perangkat tersebut meski sudah di-root.
Tak hanya smartphone, produk dengan brand Yu nantinya juga akan merambah ke perangkat gelang pintar (smart band) dan kaos pintar (smart shirts). Dipimpin Sharma, Yu Televentures akan menjadi bisnis terpisah dari Micromax dan difokuskan pada keluarga Yu

SUMBER : INDIA TIMES

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top