Monday 3 November 2014

Microsoft Lumia menampakan diri??

22:56


Kurang dari dua minggu lalu Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya sudah tidak lagi akan menggunakan nama Nokia pada smartphone besutannya. Hal ini berarti bahwa semua perangkat Lumia akan menggunakan logo Microsoft, sedangkan ponsel fitur tetap akan menggunakan merk Nokia seperti sebelumnya. Pada kesempatan yang sama terungkap juga bahwa Lumia pertama yang dikemas pada merk baru akan diungkap dalam waktu dekat, walaupun tidaklah diberikan informasi tambahan mengenainya.
Hari ini muncul sebuah bocoran foto, yang diperkirakan merupakan tampilan perangkat Microsoft Lumia pertama yang akan dipasarkan. Beberapa bocoran gambar terlihat melalui situs asal China, Weibo, mengklaim bahwa kode perangkat adalah RM-1090, yang diketahui sudah melewati sertifikasi MIIT untuk didistribusikan di China. Jika dilihat pada gambar terlihat bahwa perangkat ada kemungkinan menargetkan pasar entry-level, kemungkinan seri baru untuk Lumia 530. Benarkah? Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.

SUMBER : PHONEARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top