Monday 3 November 2014

penjualan iphone 6 di inggris menurun, samsung galaxy mulai mengambil alih??

22:42


Menurut laporan keuangan terbaru Apple, penjualan iPhone 6 di seluruh dunia telah mencapai lebih dari 39 juta unit. Pencapaian ini membuat iPhone 6 menjadi salah satu smartphone terlaris, namun tampaknya minat atas ponsel tersebut mulai menurun jika melihat tren yang ada di Inggris sebagaimana diungkap FoneArena baru-baru ini.
Penjualan iPhone 6 di Inggris nampaknya mulai menemui titik jenuh jika menilik penuturan seorang karyawan Carphone Warehouse baru-baru ini. Menurut karyawan dari salah satu toko ritel utama Inggris tersebut, stok iPhone 6 yang masih tersedia di gudang perusahaan mencapai lebih dari 20.000 unit. Akibatnya, perusahaan ini terlihat memberikan harga yang lebih rendah dari beberapa peritel lain untuk menarik pembeli.
Meski begitu, hal yang sama tidak terjadi pada iPhone 6 Plus. Penjualan iPhone 6 Plus dilaporkan masih tinggi dan stoknya tidak banyak lagi. DIperkirakan peminat iPhone baru lebih memilih iPhone 6 Plus dibanding iPhone 6 walaupun ukurannya lebih besar dan dilaporkan lebih rentan mengalami bengkok.
Selain menunggu iPhone 6 Plus, calon pembeli smartphone di Inggris nampaknya juga mempertimbangkan produk lain. Menurut penuturan seorang karyawan toko ritel terkemuka lain, penjualan iPhone terbaru saat ini kalah dibandingkan seri Samsung Galaxy. Menurut karyawan tersebut, setiap 3 iPhone baru terjual, ada 7 buah smartphone seri Samsung Galaxy yang juga terjual.
Apakah Samsung mulai menggalakkan kembali pemasarannya setelah 'prestasi buruk' di triwulan lalu?

SUMBER : GSMARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top