Monday 3 November 2014

Western Digital Rilis Hard Disk Berkapasitas 6TB Anti Maling??

23:02


Perusahaan Western Digital (WD) baru saja mengumumkan sebuah hard disk berkapasitas jumbo terbaru untuk meningkatkan keamanan sistem pengawasan tempat berharga Anda dari serangan pencuri.
Perusahaan pemimpin industri solusi penyimpanan tersebut akhirnya menambah kapasitas hard disk WD Purple 3,5 inci sampai 6 TB. Hard disk WD Purple sendiri sebelumnya sudah menjadi perangkat penyimpanan populer untuk sistem keamanan rumah dan usaha kecil yang telah menggunakan kamera video dengan definisi hingga 32 HD.
WD juga melengkapi hard disk WD Purple dengan beberapa teknologi eksklusif dari perusahaan yang berbasis di California, Amerika, itu. Misalnya, teknologi AllFrame yang mampu mengurangi hilangnya video frame dan meningkatkan playback agar setiap detail dari video yang berhasil direkam dapat diamati dengan jelas.
Di dunia teknologi video pengawasan yang membutuhkan ketahanan dan efisiensi tinggi, hard disk WD Purple muncul dengan IntelliSeek Technology. Fitur IntelliSeek memungkinkan hard disk ini bekerja di kecepatan optimal namun tetap memperhitungkan beban kerja sistem dan mengonsumsi daya yang rendah. Sehingga WD Purple tidak cepat panas dan dapat diandalkan setiap saat untuk terus siaga mengawasi properti Anda.
WD juga mendesain hard disk berkapasitas 1 hingga 6 TB miliknya untuk dapat dengan mudah diaplikasikan pada sistem keamanan yang sudah lebih dulu ada. Perangkat ini juga sudah kompatibel dengan chassis dan chipset terbaru.
WD memasarkan hard disk WD Purple terbarunya yang berkapasitas 6 TB dengan harga yang cukup bersaing, sekitar Rp 4,2 juta. Hard disk WD Purple yang diperkenalkan pasa bulan Februari tahun 2014 lalu itu dilengkapi dengan garansi selama 3 bulan.

SUMBER : MAXIMUMPC

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top