Thursday 16 October 2014

Tertarik untuk melawan Xiaomi,Lenovo ingin siapkan merek baru??

01:23

  Perkembangan pesat Xiaomi sepertinya mulai membuat Lenovo resah. Bagaimana tidak, meski baru beberapa tahun terbentuk, Xiaomi mulai mengancam posisi Lenovo sebagai salah satu vendor smartphone terbesar di China.
Lenovo mengeluarkan langkah baru yang cukup menghebohkan dengan menyatakan akan membuat sebuah perusahaan baru serta brand atau merek baru smartphone yang dijual secara online, persis seperti metode penjualan Xiaomi saat ini.

Penjualan secara online serta marketing yang menarik membuat deretan smartphone Xiaomi laku keras di pasaran China dan beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia.
Merek smartphone baru dari Lenovo sendiri akan resmi diluncurkan pada tanggal 1 April 2015. Sampai saat ini Lenovo juga belum memberikan nama pasti untuk brand baru mereka. Namun, jika Anda sudah menjadi penggemar gadget keluaran Lenovo tidak perlu khawatir karena smartphone dan tablet di bawah brand Lenovo masih akan tetap dijual dengan cara klasik alias lewat etalase toko.

Lenovo yang saat ini tengah menyelesaikan urusan akuisisi unit produksi perangkat mobile Motorola dari Google memang tidak ingin kalah begitu saja dengan pendatang baru seperti Xiaomi. Lenovo berencana ingin jauh lebih berkembang dari sekarang, mengingat saat ini Lenovo tengah menempati posisi empat besar vendor smartphone terbesar di kuartal kedua tahun 2014. Di lain sisi Xiaomi menguntit mereka di posisi kelima.

SUMBER : PHONEARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top