Thursday 16 October 2014

ini dia masuk indonesia huawei ascend mate 7 dan ascend p7 di bandrol 6jutaan

22:52

Huawei Indonesia resmi mengumumkan kehadiran dua smartphone unggulan terbarunya di Tanah Air. Kedua smartphone tersebut ialah Ascend P7 dan Ascend Mate7. Huawei Ascend P7 merupakan ponsel Android 5 inci Full HD dengan ketebalan hanya 6,5mm. Sementara Huawei Ascend Mate7 adalah ponsel Android berlayar 6 inci Full HD dengan prosesor Kirin Octa-core serta fitur pemindai sidik jari.
Huawei Ascend Mate7
Dari dua smartphone di atas, yang memiliki spesifikasi paling tinggi adalah Ascend Mate7. Huawei mengklaim layar 6 inci-nya tidaklah boros baterai. Layar LTPS itu dikatakan hemat power dan mampu menghasilkan kontras rasio 1500:1. Sementara untuk urusan menangkap gambar, Ascend Mate7 disematkan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.


  Ascend Mate7 memakai prosesor Kirin 925 octa-core. Chipset tersebut terdapat empat Cortex-A15 1,8GHz yang difungsikan menangani kinerja berat dan empat Cortex-A7 1,3GHz untuk kinerja ringan. Empat inti Cortex-A7 itu akan mengerjakan aplikasi standar yang 80% umum dipakai. Prosesor ini juga bisa menghidupkan inti lain jika sebuah tugas dalam satu intinya sudah mencapai 85% hingga 95% kapasitas pemrosesan.

Selain itu, ponsel ini juga membawa fitur unggulan lain seperti sensor pemindai sidik jari. Fitur ini mulai diterapkan pada sejumlah ponsel unggulan. Sensor tersebut berada di belakang bodi (di bawah kamera belakang) dan berukuran 9,16mm x 9,16mm. Huawei mengatakan, sensor sidik jari pada Ascend Mate7 mampu menyimpan 5 sidik jari berbeda, sehingga pengguna bisa mengatur "mode tamu" atau "super" untuk pengakses yang berbeda. Sensor ini memiliki rasio 508PPI untuk peningkatan pembacaan dalam sekali sentuh, meski dalam kondisi jari basah.

Menurut Huawei, Ascend Mate7 punya bodi yang berkelas. Lebih dari 95% Ascend Mate7 dibuat dari bahan metal dan menawarkan struktur interior campuran aluminium yang berguna mengurangi panas. Phablet yang menjalankan Android 4.4.2 dengan EMUI 3.0 ini juga terbilang ringan dan ramping karena punya berat hanya 185g dan ketebalan hanya 7,9mm. Meski terbilang ringan dan ramping, bukan berarti baterainya kecil. Huawei menyertakan baterai berkapasitas 4.100mAh Li-Polymer pada Ascend Mate7.
Untuk urusan konektifitas, Ascend Mate7 ditanamkan modem LTE Cat6 yang mampu mencapai kecepatan unduh hingga 300 Mbps. Varian Ascend Mate7 yang dijual di Indonesia adalah versi dengan RAM 2GB dan ROM 16GB. Ascend Mate7 versi ini dibanderol seharga Rp 6.499.000.

Huawei Ascend P7
Salah satu keunggulan yang ditawarkan Ascend P7 adalah ketebalan bodinya yang hanya 6,5mm. Huawei mengklaim, ini adalah ponsel cerdas paling tipis di dunia. Desain bodi Ascend P7 yang ramping ini dikatakan cukup untuk pemakaian sehari-hari. Pengguna tak perlu khawatir layarnya tergores karena sudah terlindungi Coring Gorilla Glass 3. Tak hanya layarnya saja, pelindung tersebut juga menjaga goresan di cover belakangnya.


Huawei juga memfokuskan Ascend P7 untuk pengguna yang gemar foto. Pada bagian belakangnya disematkan kamera non-spherical 5P 13MP sensor Sony BSI generasi ke-4 dengan bukaan lensa f/2.0. Mengabadikan momen juga jadi lebih mudah dengan fitur Ultra Snapshot yang memungkikan camera-ready hanya dalam hitungan 1,2 detik setelah menekan tombol volume sebanyak duakali dari mode terkunci. Selain itu, untuk mengambil foto selfie juga dikatakan lebih mantap karena disediakan kamera depan non-spherical 5P beresolusi 8MP.

Sementara untuk urusan dapur pacu, Huawei menanamkan prosesor Kirin 910T quad-core 1,8GHz dengan GPU Mali 450, RAM 2GB, ROM 16GB (tersedia slot microSD), baterai 2.500mAh, dan menjalankan Android 4.4.2 KitKat. Ponsel yang juga sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat4 ini dibanderol sebesar Rp 5.999.000.

SUMBER : TEKNOUP

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top