Sunday 26 October 2014

Samsung resmi menghadirkan galaxy mega 2,ini dia spesifikasi dan harganya

22:29

  Samsung secara resmi merilis phablet Galaxy Mega 2, acara perilisan ini sendiri diselenggarakan di di India. Sebelum diumumkan secara resmi, Galaxy Mega 2 terlebih dahulu telah mulai dijual di Malaysia dan telah tercantum di dalam situs resmi Samsung.

Phablet berlayar 6 inch ini sendiri dapat dimiliki oleh para konsumen di India dengan cara membelinya secara langsung lewat toko online resmi Samsung. Dengan banderol 20.900 Rupee atau sekitar Rp. 4,1 juta, anda sudah bisa membawa pulang phablet yang tersedia dalam warna hitam atau putih ini.

Samsung Galaxy Mega 2 sendiri dibekali dengan kamera utama 8 MP plus LED flash, kamera depan 5 MP, RAM 1,5GB, memori internal 8GB, slot microSD, processor quad-core 1.2 GHz, dual-SIM, HSDPA 21Mbps, Wi-Fi, GPS, dan Bluetooth 4.0. Kesemua fitur tersebut akan dihidupkan oleh baterai 2800 mAh dengan dukungan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia.

SUMBER : GSM ARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top