Sunday 26 October 2014

Nokia mempunyai keinginan untuk kembali kepasar ponsel di masa mendatang??

22:19

  Beberapa hari yang lalu Nokia telah mengumumkan laporan pendapatan kuartalannya. Dalam laporan keuangan yang menunjukkan peningkatan pendapatan baik dari layanan teknologi, pemetaan, hingga jaringan seluler. Selain itu, tim manajemen Nokia pada kesempatan tersebut juga merencanakan untuk memaksimalkan merk Nokia di masa-masa mendatang, salah satunya dengan mengisyaratkan kemungkinan masuk kembali ke segmen ponsel.

Dikatakan bahwa merk Nokia masih dipandang sebagai aset yang penting. Mereka juga cukup puas karena mampu menegosiasikan merk Nokia kepada Microsoft sehingga perusahaan tetap bisa tetap memiliki merk Nokia secara penuh.

Meski demikian Nokia menyadari bahwa perusahaan masih berada dalam batas karena memiliki kontrak dengan Microsoft meskipun Nokia menyadari bahwa merk Nokia akan sangat bernilai di segmen perangkat dan telepon bergerak. Oleh karena itu perusahaan akan melakukan pengkajian secara hati-hati untuk memaksimalkan nilai merk Nokia dengan tetap memperhatikan batasan yang ada dalam kontrak.
Dengan demikian dapat dikatakan bahwa Nokia berniat untuk memanfaatkan nilai merk Nokia di masa mendatang. Dan jika melihat fokus Nokia belakangan yang meluncurkan layanan Nokia Here dan Z Launcher, maka arahan pengembangan ponsel Nokia nampaknya secara implisit sudah ditetapkan ke arah OS tertentu.

SUMBER :  Nokia Power User

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top