Friday 24 October 2014

ada game mirip flappy birds di dalam android Lollipop

22:42

  Android 5.0 Lollipop yang telah diluncurkan Google pada Nexus 6 dan Nexus 9 ternyata punya sesuatu yang cukup menarik. OS terbaru Google itu memiliki game yang secara default telah tertanam dalam sistemnya.

Ya, game tersebut memang sengaja mirip dengan game Flappy Bird. Cara memainkannya pun sama yaitu dengan cara melewati dua rintangan yang menghalangi. Namun game ini tidak dapat langsung dijalankan karena berada tersembunyi di balik OS Android 5 Lollipop.

Untuk mengetahui sandi Android, pengguna bisa mengeceknya dengan beberapa kali menekan layar pada bagian Android version yang terletak di menu about phone , maka seketika akan tampil sandi yang diusung Android semisal KitKat, Jelly Bean dan yang lainnya.

Sama halnya dengan Android 5.0 Lollipop. Namun pengguna tidak cuma diperlihatkan sandi Lollipop, melainkan sekaligus bisa memainkannya. Adapun rintangan yang harus dilewati adalah permen-permen lollipop. Untuk tiap lollipop, pengguna akan mendapat 1 poin, sama seperti game Flappy Bird.

Sebelumnya, ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum pengguna bisa memainkan game tersebut. Android 5.0 Lollipop yang digunakan harus membuka akses USB debugging terlebih dahulu.

Untuk membukanya, pengguna bisa melakukannya melalui menu developer options. Namun menu ini baru akan terbuka setelah pengguna menekan informasi build number di menu about phone sebanyak 7 kali.

SUMBER : DIGITALTRENDS

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top