Sunday 26 October 2014

bocor..!!! ini dia penampakan Meizu MX4 PRO

22:40

  Setelah merilis seri MX4, Meizu terus berupaya menyiapkan produk baru, salah satunya MX4 Pro. Bocoran mengenai smartphone baru tersebut kembali terungkap dalam gambar dan hasil ujinya yang mengkonfirmasikan juga spesifikasi kuncinya.

Gambar Meizu MX4 Pro terlihat sama dengan bocoran yang telah muncul sebelumnya. Sementara itu spesifikasi yang terungkap dari GFXBench menunjukkan layar 5,36 inci dengan resolusi 2560 x 1536 piksel (557 ppi). Meizu MX4 Pro memakai chip Samsung Exynos 5 Octa berisi empat inti Cortex-A15 dan empat inti Cortex-A7 CPU ditambah GPU Mali-T628 MP6 hexa-core. RAM yang terpasang adalah 3GB dengan penyimpanan internal 16GB.


Meizu MX4 juga memakai sensor kamera 20.7MP dari Sony yang bisa merekam video 4K. Di bagian depan terpasang kamera 5 megapiksel yang bisa merekam video QXGA. Untuk menjalankannya dipasang OS Android 4.4.4 KitKat.
Salah satu perbedaan antara Meizu MX4 dan MX4 Pro adalah penggunaan tombol 'Home' fisik, bukan kapasitif. Ponsel ini masih tetap memakai bezel yang serupa dengan MX4. Hingga saat ini belum ada informasi bocoran kisaran harga jual Meizu MX4 Pro ini nantinya.

SUMBER : GSMARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top