Sunday 12 October 2014

1 lagi nama yang mungkin dipakai untuk android L, licorice??

23:08

  kalian masih ingat Google pernah memberikan kejutan besar saat meluncurkan OS Android dengan nama 'KitKat' beberapa waktu lalu. Padahal saat itu publik mengira Google akan memakai nama 'Key Lime Pie'. Kini, kejadian serupa nampaknya bisa saja terjadi pada Android L.


Sebuah akun Google Plus dari seseorang bernama Giovanni Calabrese menyatakan bila dirinya adalah penggemar dari 'Licorice' (permen berbentuk akar). Mengapa pernyataan Calabrese sangat berpengaruh pada nama resmi Android L?


Mungkin tidak banyak yang mengenal sosok Calabrese, pria tersebut sebenarnya adalah salah satu designer dari deretan patung yang mencerminkan nama Android yang kini berada di gedung Googleplex di Mountain View, Amerika. Saat ini terdapat sekitar 10 patung hasil desain Calabrese yang menggambarkan si robot hijau Android dengan tambahan desain makanan yang menyertai namanya, sebut saja 'Ginggerbread man', 'Honeycomb', 'Ice Cream Sandwich', 'Jelly Bean', dan yang terbaru adalah 'KitKat'.


Pernyataan Calabrese telah membuat publik mulai kembali bertanya-tanya tentang kepastian nama dari Android L. Apalagi pada posting ulang tahun Google ke-16 kemarin, perusahaan teknologi raksasa tersebut juga memajang sebuah foto kue ulang tahun dengan hiasan permen Licorice di atasnya, berdampingan dengan permen Lollipop.

Jadi, nama manisan apakah yang benar-benar dipakai oleh Google untuk OS terbarunya kali ini? Apakah Lollipop,LION, Lemon Meringue Pie, atau Licorice?

SUMBER : PHONEARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top