Wednesday 24 September 2014

Smartphone Android One Gelombang Kedua Hadir Akhir Desember di india

20:37

Melihat antusiasme dari ponsel perdana Android One yang dirilis minggu lalu, sejumlah produsen handset asal India berencana menghadirkan generasi berikutnya. Dilansir Press Trust of India (PTI), Karbonn, Spice, dan Intex siap merilis perangkat Android One gelombang kedua pada akhir Desember tahun ini.

Menurut laporan tersebut, Karbonn diprediksi menjadi yang pertama meluncurkan Android One gelombang kedua di India. "Penetrasi smartphone di India masih rendah dan kami percaya masih ada potensi yang besar. Kami berencana menghadirkan sebuah perangkat lain di akhir Desember," kata Direktur Eksekutif Karbonn Mobiles, Shashin Devsare, seperti dikutip dari PTI.

India merupakan negara pertama tempat perangkat Android One dipasarkan. Ponsel pertama keluarga Android One dirilis minggu lalu dengan banderol harga mulai Rs 6.399 atau sekitar Rp 1 jutaan. Google menghadirkan program Android One agar perangkat ponsel cerdas bisa dimiliki banyak orang karena harganya terjangkau. Program ini menyasar negara-negara berkembang, seperti Indonesia, Filipina, Pakistan, Banglades, Nepal, dan Sri Langka.

Selain produsen asal India, sejumlah manufaktur lain juga ikut bergabung dalam program ini. Beberapa diantaranya adalah Acer, Alcatel OneTouch, HTC, Asus, dan Lenovo.

SUMBER : PTI

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top