Wednesday 24 September 2014

Review Smartphone Android One,ponsel murah os 4.4.4 harga 1jutaan

21:22

kali ini Blog Manusia Gadget ingin memberikan sedikit review dari Smartphone besutan Google yang di beri nama Android One A.k.a Micromax A1.
ponsel ini di bekali spesifikasi prosesor mt6582 quadcore 1,3ghz,ram 1GB, serta di dukung kartu pengolah grafis Mali400mp2.
dari sisi kamera ponsel ini menyematkan kamera belakang beresolusi 5mp yg mampu merekam hingga FULL HD 1080p,sedangkan untuk kamera depan kamera ini beresolusi 2,4mp yg mampu merekam hingga resolusi HD 720p. layarnya sendiri sebesar 4,7 inchi dengan resolusi FWVGA dengan tambahan panel IPS dan memakai Hardglass pada layar untuk melindungi layar dari goresan.
oh ya OSnya sendiri google menerapkan OS terbaru KITKAT 4.4.4 alaupun masih belum ada kepastian apakah ponsel tersebut nantinya akan menyicipi ANDROID L. dengan interface UI AOSP bawaan Kitkat menurut saya ponsel ini akan sangat nyaman dipakai sehari-hari baik untuk bermain game dan multitasking.

 untuk urusan penyimpanan ponsel ini hanya di bekali rom 4gb yg hanya tersisa 2GB untuk penyimpanan aplikasi terinstall di internal. baterai ponsel ini memkai kapasitas 1700mAh,yah walaupun sebenarnya kurang karna ponsel quadcore sekarang umumnya memakai baterai 2000mAh. untuk lebih jelasnya bagi yang mau liat review tampilan,dan hasil kamera Ponsel android One ini silahkan streaming Video di bawah ini.. :D


kesimpulannya dengan harga sekita 1,2jt rupiah, ponsel ini cukup recomended untuk kebutuhan sehari-hari,apalagi dukungan langsung dari sang empunya android yaitu GOOGLE membuat ponsel ini cepat mendapatkan firmware terbaru tanpa harus menunggu..mungkin bisa di bilang ini Seri NEXUS untuk kalangan low end.. :D

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top