Wednesday 24 September 2014

Samsung Galaxy Note 4 siap meluncur di 140 negara

20:13

Setelah mengumumkan dimajukannya tanggal dimulainya penjualan sang phablet flagship Galaxy Note 4, Samsung akhirnya menggelar acara ''Galaxy Note 4 World Tour'' di kota Seoul, Korea Selatan.

Pada acara ini, Samsung akhirnya mengumumkan detail mengenai waktu ketersediaan phablet ini. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Galaxy Note 4 akan mulai dijual di Korea Selatan pada tanggal 26 September mendatang. Sedangkan untuk negara-negara lain, Samsung menjanjikan bahwa mereka akan mulai menjual phablet ini di 140 negara lainnya mulai akhir bulan Oktober mendatang.
Kemungkinan besar, Indonesia termasuk ke dalam 140 negara tersebut. Para penanti Galaxy Note 4 di Indonesia sendiri sebaiknya mulai bersiap-siap untuk menabung mulai dari sekarang. Karena berdasarkan kabar terakhir yang beredar beberapa waktu yang lalu, phablet ini disebut akan dijual dengan harga Rp. 9,5 juta.

SUMBER : GSMARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top