Friday 28 November 2014

Linshof I8,smartphone octa-core 4G LTE storage 80GB harga cuma 4jutaan

20:55


Sebuah perusahaan dari Jerman bernama Linshof belum lama ini telah mengumumkan kehadiran Linshof i8, sebuah smartphone berbasis Android 5.0 yang memiliki desain unik dengan spesifikasi mumpuni. Linshof i8 merupakan smartphone pertama dari perusahaan tersebut dan diitujukan untuk bersaing di pasar smartphone kelas atas namun dengan harga terjangkau.

Linshof i8 memakai chip octa-core 3GHz dengan layar 5 inci resolusi Full HD (1080p) berjenis Super AMOLED atau IPS (tergantung pasar). Di dalamnya terpasang RAM 3GB dengan koneksi LTE, penyimpanan 80 GB, kamera belakang dari Sony dengan sensor 13 megapiksel, serta kamera selfie 8 megapiksel. Penyimpanan 80 GB ini kemungkinan adalah penyimpan internal 16GB dan tambahan 64GB dari microSD. Baterainya berkapasitas 3300 mAh, sedangkan bodinya memiliki ketipisan sekitar 6 milimeter saja.

Sistem operasi yang digunakan di Linshof i8 adalah Android 5.0 dengan kustomisasi sehingga sedikit tampak seperti Windows Phone. Sistem notifikasi tampaknya bisa diakses dari bawah layar. Terlihat juga adanya fitur keamanan Safe VPN yang terlihat di layar.
Meskipun Linshof i8 terlihat memiliki spesifikasi kelas atas namun Linshof i8 akan dijual dengan harga yang terjangkau yaitu hanya 380 dolar. Linshof i8 akan tersedia mulai triwulan pertama tahun 2015 mendatang.

SUMBER :  Tomshardware, Linshof

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top