Thursday 27 November 2014

Lenovo Vibe X2 resmi hadir di indonesia, bisa di bawa pulang seharga 3.9jt rupiah

05:29

Lenovo mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang berada di kelas premium ke pasar Indonesia. Lenovo Vibe X2, smartphone penerus Vibe X ini resmi hadir di Indonesia dengan desain premium berupa logam tiga warna. Ya, Vibe X2 memiliki desain unik karena dipadukan dengan tiga warna logam berbeda.
Keunikan desain Vibe X2 kami hadirkan sama uniknya dengan konsumen kami dengan tiga lapisan wara gradiennya, Vibe X2 akan terlihat semakin cantik ketika dalam genggaman tangan konsumen," kata JD Howard, VP and Head of Sales Lenovo Asia Pacific.
Smartphone yang diklaim sebagai multi-layer pertama di dunia ini menawarkan dua pilihan warna utama, yakni emas dan putih. Ponsel tersebut juga nampak elegan dengan ketebalan yang hanya 5,1mm. Vibe X2 mengusung tema desain unibodi yang cover belakangnya tidak bisa dibuka.
Untuk urusan dapur pacu, Lenovo mempercayakannya ke MediaTek. Ponsel berlayar IPS 5 inci Full HD itu ditenagai prosesor MTK6595 True8core 2,0GHz, RAM 2GB, dan memori internal 32GB tanpa dukungan microSD. Sementara untuk mengabadikan gambar disediakan kamera utama 13MP di bagian belakang dan 5MP wide-angle di bagian depan.
"Prosesor MT6595 octa-core yang mumpuni dalam Lenovo Vibe X2 memungkinkan para konsumen untuk menikmati berbagai manfaat jaringan LTE komersial yang diharapkan akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat," tambah JD Howard.
Dalam pemasarannya di Indonesia, Lenovo bekerjasama dengan operator Telkomsel dengan diberikan bonus data hingga 2,5GB, gratis BBM, WhatsApp, dan Line. Selain itu, pelanggan yang membeli Vibe X2 menggunakan layanan Bank Mandiri mendapatkan caskback hingga 500.000. Di Tanah Air, Lenovo Vibe X2 dijual dengan harga resmi Rp 3.999.000.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top