Friday 7 November 2014

Xiaomi redmi Note,smartphone octa-core harga 2jutaan

20:38


Setelah sukses meluncurkan Redmi 1S di Indonesia, Xiaomi secara resmi mengumumkan peluncuran Redmi Note untuk pasar Indonesia (6/11). Gadget baru ini dibanderol hanya dengan harga Rp1,999,000.
Dengan mengusung layar berukuran 5.5 HD IPS display dilapisi oleh Corning Gorilla Glass. Dan ditenagai oleh Prosesor 1.7 GHz octa-core MediaTek MT6592 1.7GHz untuk performa yang memukau dengan skor Antutu diatas 27,000. Phablet ini mendukung Dual SIM, WCDMA slot untuk data 3G dan slot GSM untuk data 2G.
"Kami sangat gembira dapat menghadirkan kembali gadget Mi ke pasar Indonesia. Untuk pengguna yang menginginkan perangkat smartphone yang lebih canggih, Redmi Note menawarkan performa yang tidak tertandingi serta layar lebih lebar dengan harga yang sangat terjangkau," Jelas Hugo Barra, Vice President, Xiaomi Global.
Untuk menunjang performa tangguh dan lebih lama, Redmi Note menggunakan baterai jenis 3100 mAh lithium-polymer, dan untuk mendukung fotografi, phablet ini memiliki Kamera belakang 13MP dan 5MP untuk kamera depan
Redmi Note akan didukung oleh 17 pusat layanan Xiaomi yang hadir di Indonesia untuk memastikan layanan purna jual yang baik serta kualitas pelayanan yang memadai untuk pengalaman pengguna yang bebas hambatan. Xiaomi juga akan menghadirkan pusat layanan eksklusif yang diklaim dapat memperbaiki produk Mi hanya dalam kurun waktu dua (2) jam.
SUMBER : TEKNOUP

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top