Tuesday 14 October 2014

Bocor foto cassing belakang Xiaomi redmi note 2 beredar,ungkap juga spesifikasinya??

23:15

  Meski dikritik Jony Ive sebagai peniru iPhone, Xiaomi terus berupaya menghadirkan produk-produk terbarunya. Salah satu gadget baru yang sedang dikembangkan oleh Xiaomi adalah Redmi Note 2, yang muncul bocorannya pertama kali sekitar 3 pekan yang lalu, dan kini kembali ditemukan bocoran terbarunya.
Bocoran terbaru yang muncul kali ini menunjukkan bagian panel belakang dari Redmi Note 2. Selain itu juga dicantumkan spesifikasinya yang ternyata berbeda dengan bocoran spesifikasi yang telah muncul sebelumnya.

Panel belakang Xiaomi Redmi Note 2 mencantumkan ukuran dari handset tersebut, yakni 159 x 82 mm (6,26 x 3,23 inci). Terlihat juga posisi dan bentuk kamera serta lampu kilatnya yang berbeda dengan handset Xiaomi yang ada saat ini. Spesifikasinya disebutkan adalah layar 5,5 inci, chip Snapdragon 615 SoC 64-bit, RAM 2 GB dan kamera 13 MP.





Rumor sebelum ini menyebutkan Xiaomi Redmi Note 2 akan menggunakan chip MediaTek MT6595 SoC seperti yang dipakai di Meizu MX4. Selain itu spesifikasi lainnya sama seperti layar dan RAM yang digunakan.

Selain spesifikasi, rumor terbaru ini juga menyebutkan bahwa Xiaomi Redmi Note 2 akan dijual dengan harga sekitar 244 dolar. Sayangnya belum ada informasi kapan Redmi Note 2 ini akan tersedia di pasaran.

SUMBER : PHONEARENA DAN GSMARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top