Monday 13 October 2014

Apple tuduh xiaomi menjiplak,kata xiaomi silahkan coba dulu rasanya make Xiaomi gimana??

21:06

  Jony Ive, salah satu desainer utama Apple, pada pekan lalu telah menuduh Xiaomi menjiplak tampilan iOS pada antarmuka MIUI. Menurut Ive, perbuatan Xiaomi tersebut merupakan pencurian hak kekayaan intelektual yang dimiliki Apple.

Atas tuduhan tersebut, Lin Bin, co-founder dan presiden Xiaomi, memberikan tanggapannya belum lama ini. Lin Bin mengatakan bahwa Xiaomi merupakan perusahaan yang sangat terbuka. Oleh karena itu pihaknya tidak pernah memaksa seorangpun untuk menggunakan produk-produknya. Namun demikian, seseorang baru dapat menilai gadget dari Xiaomi jika dirinya telah menggunakan produk tersebut.

Untuk itu, Lin Bin pada kesempatan tersebut menawarkan smartphone Xiaomi kepada Jony Ive. Dirinya berharap Jony Ive dapat memberikan komentarnya setelah memakai smartphone Xiaomi tersebut (dan tidak melayangkan tuduhan sebelum merasakannya).

Apple saat ini sedang memasarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di China. Kedua produk tersebut akan bersaing Xiaomi dan beberapa produk dari perusahaan lokal lain untuk merebut pangsa pasar segmen perangkat genggam yang sangat besar di China pada saat ini

SUMBER : PHONE ARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top