Saturday 11 October 2014

Baterai Sony Xperia E3 bisa bertahan selama 2hari??

20:57

  Salah satu nilai ''nilai jual'' yang terdapat pada ponsel pintar masa kini adalah daya tahan baterai. Semakin lama daya tahan baterai yang dimiliki oleh suatu ponsel, maka biasanya minat terhadap ponsel itu juga semakin besar.

Sony ternyata memperhatikan hal ini saat mengembangkan ponsel kelas menengah terbarunya, Xperia E3. Mereka bahkan baru mengklaim bahwa baterai Sony Xperia E3 dapat bertahan hidup selama 2 hari, alias jauh diatas rata-rata ponsel di rentang harga jual Xperia E3.
Klaim ini sendiri didasarkan pada pengujian yang telah dilakukan oleh pihak internal Sony sejak bulan September 2014 yang lalu. Pengujian tersebut dilakukan secara berulang-ulang hingga didapatkan kesimpulan bahwa rata-rata Xperia E3 mampu bertahan selama 2 hari hanya dalam 1 kali pengisian penuh saja.

Pengujian itu sendiri dilakukan dengan mengkondisikan ponsel layaknya sedang dipakai oleh pengguna pada umumnya. Biasanya, rata-rata pengguna ponsel pintar memakai ponselnya secara aktif sekitar 5 jam dalam kurun waktu 24 jam. Entah itu untuk menelpon, SMS, browsing, IM, ataupun menggunakan fitur yang lainnya dengan pengaturan mode ''Battery Stamina'' dalam kondisi tidak aktif.

SUMBER : XPERIA BLOG

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top