Thursday 18 September 2014

Toshiba luncurkan Sensor CMOS 20mp untuk smartphone kelas atas

00:13



TOSHIBA LUNCURKAN SENSOR CMOS 20MP UNTUK PONSEL KELAS ATAS 

 

  Toshiba mengumumkan sensor gambar CMOS 20MP terbaru yang didesain untuk perangkat mobile kelas high-end. Toshiba T4KA7 dengan sensor gambar CMOS 1,12 micron terbaru ini dan optik berukuan 1/2,4 inci-nya memungkinkan pengembangan modul kamera di bawah 6mm.

T4KA7 menawarkan teknologi transfer cepat yang bisa menghantarkan 22 frame per second (fps) pada gambar resolusi penuh, atau 83% lebih cepat dari sensor 20MP sebelumnya. Selain itu, dengan jumlah piksel 5384 x 3752 membuatnya cukup handal untuk keperluan digital zoom.
"Toshiba mengembangkan keluarga ini untuk mengakomodir berbagai kebutuhan konsumen," kata Andrew Burt, VP Image Sensor Business Unit, System LSI Group TAEC. "Sensor T4KA7 baru kami dibuat agar produsen bisa mendesain produk mobile dan smartphone dengan sangat tipis dan hemat daya seperti yang diminta oleh pengguna," imbuhnya.
Produk contoh sensor gambar CMOS T4KA7 sudah mulai dikirimkan bulan lalu dengan harga di bawah $20. Produksi masal komponen tersebut rencananya akan dimulai pada Februari 2015.

sumber : phone arena

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top