Thursday 18 September 2014

Relonch Camera Hadirkan Sensor Kelas DSLR dan Lensa F/2 ke iPhone

00:20

Relonch Camera Hadirkan Sensor Kelas DSLR dan Lensa F/2 ke iPhone 
 
Bagi Teknokerz penggemar fotografi di perangkat iPhone mungkin juga akan senang dengan produk yang satu ini. Relonch, inc. baru-baru ini merilis sebuah case sekaligus kamera bersensor APS-C untuk iPhone. Produk barunya itu bernama Relonch Camera dan mendukung iPhone 5/5S dan iPhone 6.



Cara kerja Relonch Camera terbilang simpel. Cukup masukkan iPhone ke dalam Relonch Camera hingga port Lightning-nya terhubungkan. Kemudian, untuk mengambil foto, cukup tekan tombol shutter yang ada di perangkat tersebut, dan Anda langsung mendapati jepretan gambar dari sensor seukuran kamera DSLR.


"Fotografi telah bermigrasi ke smartphone. Ini adalah kenyataannya. Orang-orang hanya mengingingkan membuat foto keren dan membagikannya," kata Chief Product/Design & CEO Relonch, Inc. Sergey Korzhenevich saat peluncurannya di ajang Photokina 2014, di Jerman.
"Kami percaya setiap orang mampu membuat foto yang bagus. Satu-satunya hal yang perlu diketahui adalah tak ada kamera yang simpel yang mampu meng-cover semua keinginan fotografer. Itulah mengapa perjuangan kami tidak berkutat pada megapiksel, pengaturan, atau mode. Perjuangan kami agar semua orang berkesempatan membuat foto sekelas majalah dan membaginya dengan teman dan kerabat, dengan sederhana dan cepat," tambahnya.
Selain membawa sensor yang besar, Relonch Camera juga memiliki lensa fix dengan aperture cukup besar, yakni f/2. Dengan ukuran sensor yang besar itu, Relonch Camera ditawarkan dengan harga $499. Saat ini pre-order perangkat tersebut sudah mulai dibuka, dan untuk produk versi finalnya akan menyediakan baterai eksternal yang memungkinkan penggunaan lebih dari empat jam. Relonch Camera ditargetkan siap dikirim pada akhir 2015. berikut dibawah sekilas tentang cara kerja relonch kamera tersebut :D

sumber : engadget and teknoup

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top