Sunday 21 September 2014

Tips membuka Sd card yang terkunci

21:39

Tips Cara Membuka SD Card yang Terkunci- SD Card merupakan salah satu perangka yang harus ada di smartphone, karena memang perangkat ini sangat berguna untuk digunakan menyimpan data tambahan untuk mendukung manajerisasi data dari smarphone anda.
kali ini manusia-gadget akan berbagi mengenai Cara Membuka SD Card yang Terkunci. SD Card sendiri sebenarnya di buat dengan sebuah kunci pengaman yang mungkin anda belum ketahui sebelumnya. Dan bisa dikatakan bisa jadi anda tidak bisa membukanya
Cara mengunci SD Card memang mudah yakni dengan cara menggeser slide lock yang ditunjukan panah ke arah bawah atau menuju pada tulisan Lock. Nah untuk membukanyapun cukup mudah yakni dengan cara menggeser slide tersebut kembali ke semula atau ke atas.

SD Card yang terkunci dapat mengakibatkan SD Card tidak terbaca oleh perangkat elektronik jenis apapun, semisal Kamera Digital DSLR, smartphone dan lainnya. Apabila SD Card terkunci maka pada perangkat digital akan ada warning yang bertuliskan "SD Card Terkunci" Oleh karena itu perlu anda ketahui tutorial Cara Membuka SD Card yang Terkunci yang telah kami jelaskan diatas.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top