Sunday 21 September 2014

penampakan Samsung SM-A500 terlihat lagi,memakai nama Samsung galaxy A5

21:19

Samsung SM-A500, smartphone Android terbaru dari Samsung yang kabarnya punya bodi seperti Galaxy Alpha kembali menampakkan diri. Setelah sebelumnya dilaporkan sudah lulus uji sertifikasi perangkat di China, kali ini bocoran informasi terbaru mengungkap nama dagangnya. Berdasarkan laporan yang dilansir SamMobile, Samsung SM-A500 akan diluncurkan dengan nama "Galaxy A5".



Lebih lanjut situs itu mengabarkan, dari informasi yang diklaim berasal dari orang dalam, kemungkinan bodinya tidaklah full-metal. Meski demikian, dijelaskan bahwa ponsel itu juga bukan terbuat dari bahan plastik, melainkan sebuah material yang terasa dingin di tangan. Tidak disebutkan secara detail jenis material ini, namun diyakini sebagai material yang unik, karena terasa premium namun tetap bisa menekan harga jualnya.


Di sisi hardware-nya, Galaxy A5 dikatakan memiliki layar 5 inci HD Super AMOLED, prosesor Snapdragon 400, memori internal 16GB, tersedia microSD, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, dan sebuah baterai berkapasitas 2.330mAh. Untuk software-nya dijelaskan Galaxy A5 ini membawa UI TouchWiz versi terbaru seperti yang ada pada Galaxy Note 4.


sumber : Sammobile

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top