Friday 19 September 2014

Ini Jawaban SONY banyak serangan smartphone pintar dan canggih

23:37

indonesia menjadi salah satu negara yang menjadi target potensial dalam bidang penyerapan ponsel pintar. Seperti yang dapat kita lihat dari perilaku konsumen smartphone, setiap ada perangkat baru yang masuk terlebih dari vendor populer, tidak butuh waktu lama kita akan melihat di tempat umum sudah ada yang menggunakannya. Bahkan sekarang ini banyak vendor yang menjual produk mereka dengan gebrakan baru diluar dari sistem tradisional yakni dengan sistem flash sale.

Xiaomi menjadi salah satu vendor yang berhasil memikat pasar terutama di negara berkembang seperti India dan Indonesia. Vendor yang satu ini berani melempar ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga terjangkau, serta didukung dengan ekosistem yang semakin berkembang.
Saat kesempatan tanya jawab acara pengumuman keluarga baru ''Z3'' di Singapura kemarin, terlemparlah pertanyaan mengenai serangan ponsel pintar canggih nan murah ini yang dijawab oleh Vice President South East Asia & Oceania, John Featherstone.
Beliau mengatakan bahwa Sony tidak gentar menghadapi serangan smartphone canggih nan murah yang mulai masuk ke pasar. Sony percaya bahwa perang harga yang terjadi tidak menjadi masalah, karena pihaknya tetap fokus memberikan performa yang lebih baik ke pelanggan dan tetap menjalani strategi yang sudah direncanakan.
Nyatanya memang benar, karena meskipun Sony berpotensi menderita kerugian di bisnis smartphone terutama dari penjualan produk kelas menengah, saat acara kemarin selain memperkenalkan penerus keluarga Z3, diperkenalkan juga anggota baru Xperia E3 yang jauh lebih terjangkau dari keluarga flagship tersebut.

sumber : teknoup

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top