Friday 19 September 2014

Ini dia foto dan spesifikasi Andromax V3s dan C3

23:50

Operator yang juga menjual perangkat smartphone, Smartfren, akhir-akhir ini gencar merilis beragam perangkat baru dari portfolio smartphone Andromax. Setelah hanya hitungan bulan merilis Andromax V2 dan C2, kini perusahaan Grup Sinar Mas tersebut sudah siap dengan anggota baru yang bernama Andromax V3s dan Andromax C3 yang keduanya ditenagai dengan chipset Snapdragon dan berjalan di Android KitKat 4.4.

Smartfren Andromax V3s memiliki satu fitur andalan yaitu kamera depan yang dilengkapi dengan flash. Dan usut punya usut penambahan huruf ''s'' dibelakang berasal dari kata selfie . Smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Quad-core 1.2 GHz dengan GPU Adreno 302. V3s memiliki bodi yang tergolong tipis dan compact beda dengan pendahulunya meskipun menggunakan layar berjenis IPS ukuran 5.0-inci. Spesifikasi lain yang dibawa ponsel ini adalah kamera belakang 8MP autofokus LED flash, RAM 1GB dengan ROM 8GB, dukungan microSD hingga 32GB. Semuanya disokong baterai berkapasitas 2500 mAh. Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, hitam, dan biru gelap.








Yang kedua akan hadir adalah Smartfren Andromax C3 yang menjadi penerus dan tetap memiliki sasaran pengguna pemula terutama dari ponsel fitur yang ingin hijrah ke ponsel pintar. C3 menggunakan layar berukuran 4.0-inci resolusi WVGA (480 x 800 piksel). Untuk otak penggerak Smartfren memberikan kamera 3MP, prosesor Dual-core 1.2GHz, GPU Adreno 302, RAM 512MB, ROM 4GB, yang diklaim mampu memutar video resolusi HD 720p dengan lancar tanpa gangguan. C3 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih hitam dan abu-abu.








Masalah harga, pihak Smartfren sebenarnya belum mau membuka informasi. Namun berdasarkan informasi terpercaya yang kami dapatkan, Andromax V3s akan dijual di harga 1.999.000 juta rupiah, sedangkan Andromax C3 akan dijual di harga 599.000 ribu rupiah dimana akan resmi minggu depan. Jadi kita tunggu saja.

sumber : TeknoUp

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top