Tuesday 2 December 2014

Seri Sony xperia Z4 dan Z4ultra kembali menampakan diri lewat foto

17:31

Rumor yang mengungkap kemungkinan rencana kehadiran keluarga Xperia Z4 di acara CES 2015 mendatang nampaknya akan terbukti setelah bocoran mengenai keluarga Xperia Z4 ini terus menerus bermunculan
.
Kali ini giliran sebuah foto render yang menampilkan penampakan Sony Xperia Z4 dan Xperia Z4 Ultra yang sedang dibandingkan dengan flagship Sony saat ini, yakni Xperia Z3. Lewat foto render ini, tampak jelas bahwa keluarga Xperia Z4 mendapatkan perbaikan yang cukup besar pada sektor desain. Kini bezel di sisi kiri, kanan, atas, dan bawah ponsel tampak jauh lebih tipis dibandingkan Xperia Z3. Hal ini terutama terlihat jelas di Xperia Z4 Ultra.

Berdasarkan kabar terakhir yang beredar, Xperia Z4 disebut-sebut akan memakai layar Triluminos berukuran 5,4 inch beresolusi QHD dengan dukungan chipset Snapdragon 805 dan RAM 4GB. Sedangkan Xperia Z4 Ultra yang ukurannya mirip dengan Xperia Z3 akan membawa layar berukuran 6 inch dengan resolusi QHD plus kamera Sony Exmor RS beresolusi 20,7 MP dengan dukungan lensa Sony G dan speaker stereo.

Kita nantikan saja kehadiran keluarga Xperia Z4 terbaru ini pada acara CES 2015 mendatang.

SUMBER : ANDROIDHEADLINES

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top