Monday 24 November 2014

Sony akan memperkenalkan Xperia Z4 dan Z4ultra pada CES 2015??

20:38

Rumor mengenai kemungkinan rencana pengumuman Xperia Z4 di acara CES 2015 mendatang nampaknya akan terbukti setelah beberapa bocoran mengenai smartphone tersebut terus bermunculan. Setelah rumor mengenai pemakaian layar resolusi QHD, sebuah rumor kembali diungkap oleh sumber anonim kepada Phone Arena beberapa saat yang lalu bersama bocoran gambarnya.

Menurut rumor terbaru ini, Xperia Z4 akan memakai layar Triluminos 5,4 inci resolusi QHD dengan chipset Snapdragon 805, bukan Snapdragon 810 seperti yang disebut di rumor sebelumnya. Penggunaan Snapdragon 805 diperkirakan lebih masuk akal jika melihat tren penggunaan chip pada smartphone andalan Sony selama ini yang biasanya satu tingkat di bawah chipset terbaru.

Informasi yang cukup mengejutkan adalah kemungkinan penggunaan RAM 4GB di Xperia Z4. Meskipun Android Lollipop kemungkinan akan dipasang dan memang mendukung RAM hingga 4GB, namun penggunaan RAM 4GB ini dinilai terlalu berlebihan dan kemungkinan akan menaikkan harga jualnya.

Kamera yang dipasang di Xperia Z4 masih memakai sensor 20,7 MP namun menggunakan sensor generasi baru yang belum lama ini diumumkan. Kamera depan untuk selfie akan ditingkatkan menjadi 4,8 megapiksel sudut lebar, setara dengan kamera pada ponsel-ponsel selfie yang sekarang sedang ngetren. Baterainya akan berkapasitas 3420 mAh dan diperkirakan memiliki daya tahan baterai yang bagus. Dari segi desain hanya disebutkan bahwa bagian atas dan bawah bezelnya akan lebih tipis dengan sudut lebih membulat
.
Untuk Sony Xperia Z4 Ultra menurut rumor ini disebut akan memakai layar Triluminos 5,9 inci dengan chip Snapdragon 805 dan RAM 4 GB. Kamera belakangnya memiliki resolusi 16 megapiksel dengan lampu kilat LED.
Apakah rumor ini akan menjadi kenyataan nantinya?

SUMBER : PHONEARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top