Sunday 23 November 2014

Rayakan kesuksesan,Tablet Jolla discount 30%

00:41

Beberapa puluh jam yang lalu, Jolla secara resmi telah memperkenalkan tablet terbaru bersistem operasi Sailfish OS versi 2.0. Tablet berlayar 7.9 inch dengan resolusi 2,048 x 1,536 piksel ini dibekali dengan prosesor quad-core Intel, RAM sebesar 2GB, memori internal 32GB, desain unibody menggunakan material alumunium, dan menariknya, tablet ini akan mampu menjalankan aplikasi Android.

Tablet Jolla ditargetkan dapat meraih angka penjualan hingga $380 ribu, namun ternyata respon publik jauh lebih meriah dibandingkan dugaan Jolla. Dalam sekitar 2 hari ini, Jolla telah berhasil mencatatkan penjualan mencapai angka $1 juta. Bahkan angka ini akan terus bertambah karena penjualan masih terus dilakukan.
Untuk merayakan pencapaian ini, Jolla memberikan diskon sebesar 100 Euro untuk ponsel pintarnya. Sehingga anda dapat membeli ponsel Jolla hanya dengan harga 249 Euro (harga normalnya 349 Euro). Diskon ini hanya berlaku sampai tanggal 25 November saja, dan tentunya jumlah unit yang mendapatkan diskon pun terbatas. Sehingga anda perlu ''gerak cepat'' jika tidak mau kehabisan. Sayangnya, hingga saat ini ponsel Jolla belum bisa didapatkan di Indonesia.

SUMBER : GSMARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top