Thursday 6 November 2014

Microsoft beri kejutan untuk ANDROID dan IOS..??

19:30


Aplikasi Office milik Microsoft memang sudah dapat digunakan pada smartphone berbasis iOS dan Android. Bahkan Microsoft secara resmi telah mengungkapkan keberadaan aplikasi Office untuk tablet Android yang sebelumnya sudah bisa digunakan di iPhone serta iPad.
Namun ada kejutan yang diberikan oleh Microsoft selain peluncuran Office untuk tablet Android. Kejutan tersebut yaitu penggunaan Office yang gratis untuk perangkat smartphone iOS maupun Android. Sebelumnya, menggunakan Office memang gratis, namun hanya untuk melihat dokumen. Sementara itu untuk melakukan editing serta membuat sebuah dokumen baru, butuh berlangganan Office 365.

Pihak Microsoft sendiri menyatakan bahwa mulai hari ini, pengguna smatphone dapat membuat dan mengedit dokumen tanpa harus berlangganan Office 365. Hal tersebut pun bisa dilakukan menggunakan iPad, iPhone dan sebentar lagi juga bisa memakai tablet Android.
Namun terdapat batasan yang ditetapkan oleh pihak Microsoft untuk penggunaan Office secara gratis ini. Batasan tersebut adalah hanya dapat digunakan pada perangkat iOs dan Android untuk penggunaan personal. Sementara itu untuk para pebisnis harus tetap berlangganan Office 365.
SUMBER : THEVERGE

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top