Thursday 13 November 2014

Mampukah Asus mengapalkan 16juta unit ditahun 2015 nanti??

22:56

  Asus tengah naik daun pada tahun 2014 ini. Dengan keluarga ZenFone-nya, vendor asal Taiwan ini diprediksi mampu mengapalkan sekitar 8 juta unit ponsel pintar pada tahun 2014 ini.
Pada tahun 2015 mendatang, Asus menargetkan untuk berhasil mengapalkan sebanyak 16 juta unit ponsel pintar. Target yang cukup berani, karena angka tersebut adalah 2 kali lipat alias 100% dari pencapaian mereka pada tahun 2014 ini.

Namun tampaknya target tersebut harus segera direvisi. Hal ini karena kedatangan satu vendor yang cukup fenomenal, yakni Xiaomi. Vendor ini sendiri baru saja mencatatkan pencapaian fantastis di Indonesia dengan berhasil terjualnya sekitar 10.000 unit Redmi Note dalam waktu singkat.

Vendor asal negeri tirai bambu ini telah menjadi produsen ponsel pintar terbesar ketiga di dunia. Popularitas Xiaomi pun diprediksi akan terus meningkat, karena ponsel-ponselnya dibanderol dengan harga yang relatif murah (kisaran Rp. 1 juta - Rp. 2 juta) dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Padahal, keluarga ZenFone dari Asus juga dibanderol dengan kisaran harga yang sama. Asus pun juga cenderung berani bersaing dengan memberikan spesifikasi yang cukup oke dibandingkan ponsel-ponsel pintar di harga yang sama (jika dibandingkan dengan Sony dan Samsung). Bahkan di Cina, Samsung sudah berhasil dikalahkan oleh Xiaomi.
MEnurut kalian Mampukah Asus tetap bertahan ditengah gempuran Xiaomi?

SUMBER : GSMARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top