Friday 7 November 2014

Layar Samsung Galaxy Note 5 kemungkinan memkai resolusi 4K dengan kerapatan pixel 743ppi?

20:29

Setelah merilis phablet Galaxy Note 4 beberapa waktu yang lalu, Samsung nampaknya sudah bergegas untuk menyiapkan penerusnya. Kemungkinan ini terungkap setelah Phone Arena mengungkapkan adanya bisikan dari seorang anonim mengenai persiapan Samsung untuk membuat layar AMOLED berukuran 6 inci dengan resolusi 4K (743 ppi).
Pihak Samsung sendiri diketahui memiliki kemampuan untuk membuat layar dengan kerapatan tinggi tersebut. Selain itu jika melihat bahwa layar yang disiapkan berukuran 6 inci maka kemungkinan besar layar tersebut akan dipakai di jajaran keluarga phablet Galaxy Note.
Rumor lain sebelum ini juga mengungkapkan bahwa Samsung akan menyiapkan Galaxy S6 dengan chip Exynos 7420 berisi empat prosesor Cortex-A57 dan empat prosesor Cortex-A53. Chip ini kemungkinan juga akan dipasang di Galaxy Note 5.
Jika melihat kebiasaan Samsung selama ini, Galaxy Note 5 kemungkinan baru akan dihadirkan pada acara IFA pada bulan September 2015 mendatang sehingga masih banyak waktu untuk menunggu kepastian lebih lanjut mengenai rumor-rumor tersebut.

SUMBER : GSMARENA DAN PHONEARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top