Tuesday 4 November 2014

ini dia Smartphone pertama dari samsung dan HTC yang mendapat android Lollipop

21:03

Mungkin ini adalah kabar yang sedang ditunggu-tunggu untuk Anda pengguna smartphone Samsung dan HTC. Kedua vendor ini sudah mengumumkan smartphone pertama mereka yang akan mendapat update Android 5.0.
Dilansir oleh ZDnet (05/11), Samsung baru saja mengumumkan jika vendornya akan segera memberikan update Android Lollipop pertama mereka pada smartphone Galaxy S4.
Hal ini merupakan update ketiga yang diterima oleh Galaxy S4 setelah Android Jelly Bean 4.3 dan KitKat 4.4. Samsung sepertinya akan merilis Android Lollipop untuk Galaxy S4 yang ditenagai oleh prosesor Exynos 5 Octa baru diikuti dengan versi Galaxy S4 lainnya. Jadwal perilisannya diprediksi sekitar awal tahun 2015.
Tidak mau ketinggalan, HTC juga mengumumkan via Twitter bahwa smartphone pertama mereka yang akan menerima Android 5.0 adalah HTC One M8 dan HTC One M7. Berbeda dengan Samsung, HTC secara jelas menegaskan mereka akan mulai memberikan update Android untuk kedua smartphone tersebut 90 hari terhitung dari hari ini (05/11).
Jika diprediksi, HTC baru akan memberikan update Android Lollipop pertama mereka sebelum bulan Februari tahun 2015.
Baik Samsung dan HTC belum memberikan keterangan tambahan mengenai modifikasi yang mereka lakukan terhadap Android Lollipop, termasuk fitur Lollipop tambahan dari kedua vendor tersebut.
Perlu diketahui bahwa setiap vendor akan merombak OS Android yang mereka terima dari Google agar menjadikannya berbeda dari lainnya.

SUMBER : ZDNET

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top