Thursday 9 October 2014

Yoga Tablet 2 pro,tablet dari LENOVO berlayar 13,3inchi yang di lengkapi proyektor

21:19

  Lenovo baru saja mengumumkan kehadiran beberapa seri tablet terbarunya. Salah satu yang paling menarik ialah seri Yoga Tablet 2 Pro. Tablet Android berlayar 13,3 inch ini memiliki proyektor secara terintegrasi (built-in) yang dapat memproyeksikan layar tablet ke media berukuran besar seperti tembok ataupun layar khusus untuk proyeksi dengan resolusi tinggi dan aspek rasio 16:9.

Tablet dengan memori internal 32 GB ini sejatinya bukanlah tablet pertama yang memiliki proyektor secara terintegrasi, namun Lenovo adalah salah satu pabrikan besar pertama yang menyematkan fitur ini di dalam produknya. Hasil proyeksi dari tablet ini sendiri bahkan cukup menjanjikan saat Lenovo mendemokannya.

Selain fitur proyektor, Lenovo Yoga Tablet 2 Pro juga membawa sistem suara plus subwoofer berkekuatan 8 watt, layar 13 inch beresolusi QHD (2560 x 1440 piksel), kamera utama 8 MP, serta daya tahan baterai selama 15 jam. Untuk soal harga, Lenovo menyatakan bahwa tablet ini akan dibanderol dengan harga $499 atau sekitar Rp. 5,9 juta. Anda tertarik?

SUMBER : THENEXTWEB

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top