Tuesday 21 October 2014

Samsung Galaxy Core Max,bawa layar amoled

21:14

  Samsung terus mengembangkan portfolio smartphonenya. Dari keluarga Core saja, sudah beberapa varian yang dirilis. Satu lagi yang baru adalah Samsung Galaxy Core Max (SM-G5108). Core Max agak berbeda dengan anggota Core lainnya, dimana Max memiliki bodi yang lebih besar (136.3 x 69.6 x 8 mm, 132 gram) tapi masih dibawah dimensi ponsel smartphone sekarang ini. Dengan menyandang nama Core jadi bisa ditebak perangkat yang satu ini akan mengisi pasar kelas menengah.

Saat ini Core Max baru diperkenalkan di regional China dengan mengusung ukuran layar 4.8-inci berjenis Super AMOLED dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel, berjalan di Android 4.4 KitKat, konektivitas LTE, dukungan dual SIM, kamera depan 5MP, kamera belakang 8MP sudut bidikan lebar, prosesor quad-core 1.2 GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, dan baterai 2200 mAh. Dari yang terlihat Galaxy Core Max hanya tersedia dalam pilihan warna putih saja.Hingga saat ini belum ada informasi mengenai waktu ketersediaan dan juga harga yang dibanderol, dan apakah ponsel yang satu ini akan rilis juga di regional lain.




SUMBER : PHONE ARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top