Monday 27 October 2014

PO iphone 6 dan 6+ ungguli samsung galaxy Note 4 di Korea selatan

18:17

  Samsung memperoleh kabar kurang menyenangkan dari negara asalnya. Menurut informasi yang dilansir WSJ, kepopuleran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Korea Selatan terus meningkat dengan preooder atas kedua gadget terbaru Apple tersebut telah mencapai lebih dari 100.000 unit. Angka preorder ini berarti mengungguli angka pesanan yang dicetak Samsung lewat phablet Galaxy Note 4 yang dirilis beberapa hari sebelum Apple resmi mengumumkan kedua produknya.

Menurut WSJ, ada tiga operator seluler yang membuka pesanan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Korea Selatan, dan dalam satu jam, order atas kedua gadget tersebut telah mencapai puluhan ribu unit dan melampaui tingkat pemesanan Samsung Galaxy Note 4 saat peluncurannya bulan September lalu.

Operator KT melaporkan preorder atas kedua model mencapai 10 ribu dalam semenit dan dalam 30 menit telah melampaui 50 ribu unit. Operator lain yaitu LG Uplus mampu meraih 20.000 pesanan dalam 20 menit, sementara operator SK Telecom tidak memberikan angka pasti namun hanya menyebutkan bahwa stok iPhone untuk tahap pertama dan kedua telah habis terpesan.

Menurut para analis, jumlah total pesanan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus telah mencapai hingga 100 ribu unit, melebihi angka 30 ribu unit yang dicapai Galaxy Note 4 dalam jangka waktu yang sama. Seorang perwakilan LG UPlus juga mengkonfirmasikan bahwa pemesanan Galaxy Note 4 tidak secepat pemesanan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Pangsa Apple di Korea Selatan pada triwulan lalu hanyalah sekitar 6% sementara Samsung menguasai pangsa 63% diikuti LG 22% dan pantech 7%. Namun demikian pangsa pasar Apple nampaknya akan melonjak karena kehadiran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Menurut analis, keberhasilan penjualan Apple kali ini karena Apple akhirnya memakai layar ukuran besar pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, sesuatu yang selama ini menjadi kunci keberhasilan Samsung mendominasi pasar ponsel. Analis juga memperkirakan bahwa angka pengiriman kombinasi Galaxy S5 dan Galaxy Note 4 akan diungguli duet iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, setidaknya lima kali lipat.

SUMBER : WSJ DAN MAC RUMORS

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top