Sunday 5 October 2014

inikah Penampakan HTC DESIRE EYE,ponsel selfie dengan kamera depan 13mp

23:15

  Tren smartphone selfie terus bergulir. Setelah Nokia Lumia 735, Samsung Galaxy Grand Prime, hingga Sony Xperia C3, kali ini giliran HTC yang bersiap untuk merilis smartphone selfie. Sepasang gambar smartphone HTC Desire Eye telah diposkan oleh HTCFamily.ru beberapa saat yang lalu dengan membawa kamera depan untuk selfie dengan sensor sebesar 13 megapiksel yang dilengkapi lampu kilat.

Bocoran kedua gambar HTC Desire Eye ini seakan mengkonfirmasi rumor sebelumnya yang mengabarkan kemungkinan HTC mengungkap smartphone selfie pada tanggal 8 Oktober mendatang. Smartphone selfie ini berarti memiliki sensor sama dengan Oppo N1, namun pada Oppo N1 kameranya merupakan tipe putar (swivel).

Jika melihat bocoran ini, HTC Desire Eye akan tersedia dalam varian warna merah dan biru. Muncul juga spekulasi kemungkinan adanya sertifikasi IPX7 yang berarti tahan air hingga 1 meter selama 30 menit. Rumor sebelumnya dari @upleaks mengungkapkan bahwa HTC Desire Eye akan memiliki layar 5,2 inci 1080p, chip Snapdragon 801 quad-core, RAM 2GB, dan penyimpan internal 32GB.
Kebenaran dari semua rumor ini nampaknya akan terungkap tanggal 8 Oktober nanti saat acara HTC "Double Exposure" dilangsungkan.

SUMBER : ENGADGET DAN PHONE ARENA
SUMBER PIC : HTCFAMILY

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top