Tuesday 21 October 2014

ini dia smartphone ANDROID TERMAHAL ..??

01:19

  Memiliki smartphone mewah bagi sebagian orang merupakan gaya hidup. Terlebih lagi jika bisa memperoleh sebuah smartphone yang dipatok dengan harga sangat mahal, sebesar 250 ribu USD atau setara 3 miliar rupiah dari Savelli.

Ya, Smartphone Android dari Savelli tersebut dibuat dengan desain yang sangat mewah dengan bahan yang berkualitas. Smartphone ini dilengkapi dengan casing emas 18 karat yang dijubeli dengan berlian, safir atau zamrud.


Pembeli smartphone Android super mahal dari Savelli ini pun bisa menambahkan kesan mewah lainnya. Seperti halnya penggunaan kulit ular piton, iguana dan sebagainya. Di antara smartphone tersebut, yang paling mahal disebut dengna nama Emerald Night yang terbuat dari emas rose 18 karat dan 400 batu zamrud.

Alessandro Savelli, mengatakan kalau handphone buatannya tersebut memang lebih ditujukan untuk para perempuan yang suka dengan kemewahan. Dan dia pun berpikir kalau sebuah smartphone mewah haruslah mempunyai penampilan yang sangat istimewa.
Alessandro sendiri tidak menganggap ponsel tersebut sebagai sebuah smartphone, melainkan sebagai perhiasan.

SUMBER : POCKET-LINT

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top